Getting hard to knowing what is Insurance ? So don't worry. This website give you information all about Insurance Knowledge and also give you information about Insurance Jobs, Insurance Tips, Insurance Type and many more.

aplikasi video streaming online live


aplikasi video streaming online live
5. Kitty Live

Kitty Live
tak mau angkat tangan bersama Bigo Live, aplikasi video live streaming bernama Kitty Live ini agaknya tidak satu atau dua kali anda lihat kepada tayangan iklan di aplikasi-aplikasi yang terinstall di androidmu.

Seiring disaat berjalan jumlah pembeli aplikasi ini kembali bertambah hingga menggapai lebih bermula 10 juta. Aplikasi broadcasting ini sendiri mempunyai fitur-fitur yang keren di antaranya yakni melihat video Live Streaming terupdate atau terpopuler, Live Broadcasting, dan lain sebagainya.
advertisement


selain itu, sang pengembang tambah menjanjikan menyajikan beraneka bauran event menarik dimana semua pengguna berkesempatan mendapati upah yg menggiurkan jika dipersetujui mengemasi tugas ataupun tantangan yang ada. kagum untuk mencobanya?

6. Nonolive

Nonolive
Nonolive merupakan salah satu aplikasi social network terpopuler yang menyediakan pelayanan live streaming. di mana pembeli leluasa dalam beri tahu pembawaan maupun mengeksplore kegiatan sehari-harinya buat costumer lainnya.

Sama seperti aplikasi sebelum-sebelumnya, disini anda bisa berinteraksi serentak dengan beberapa host wanita yang cantik-cantik. Yap, sebagian gede pengguna aplikasi ini ialah perempuan untuk anda yg pun berstatus lajang, barangkali aplikasi ini mampu jadi batu loncatan untukmu.

7. V-Live

V-Live
menyukai nonton sinetron Korea atau hal-hal yang beraroma Korea? Nih, aplikasi bernama V-Live kemungkinan pengganti yg serasi guna anda gunakan Naver sebagai pengembang aplikasi ini memang melahirkan fitur mutlak (live broadcast) bermula kaum seleb K-Pop.

Aplikasi ini tentu saja jadi sebuah jembatan yg lumayan kepada kaum fansnya. dimana mereka sanggup saling berinteraksi cepat lewat penelitian atau percakapan.

terdapat tiga preferensi type yang sedia di page aplikasi ini, ialah My Celeb, New, dan Popular. Kesemuanya itu melayankan beberapa artis Korea maupun K-Pop dalam memberi tahu pembawaan ataupun aktifitas harian mereka.

8. CliponYu

CliponYu
Sebelum tersedia kepada handphone pintar CliponYu lebih dulu eksis bagi piranti dekstop dan memiliki jumlah konsumen yang lagi menaik tiap-tiap waktunya. Aplikasi ini sendiri memusakakan kelepasan buat setengah penggunanya kepada beri tahu talenta ke pembeli lain.

Aplikasi besutan developer Hong Kong ini mempunyai daya pikat tunggal untuk sejumlah penggunanya, terutama separuh broadcaster sexy yang banyak di sukai oleh beberapa adam. selain mampu berinteraksi cepat penonton tambah mampu membingkis bonus cepat pada segenap host atau penyiar.

9. HiClub

HiClub
Aplikasi video live streaming berikutnya mungkin tidak demikian anda kenal. Tahukah anda ternyata HiClub yaitu versi terkini berasal CliponYu loh. di mana aplikasi ini juga memiliki fitur live broadcasting dengan penampilan yg lebih fresh dan fitur-fitur bagus lainnya.

Dan yg paling penting nih, disini anda bisa melihat info mulai sejak kaum host ganteng dan cantik-cantik yang siap pada menghiburmu kapan saja.

Nggak mau tunggakan pujaan anda diwaktu berulang melaksanakan warta cepat enteng anda tengah menurunkan mereka melalui tombol follow. Menariknya tambah anda berulang mampu membagikan info tersimpul ke beragam bersahabat sarana terkenal seperti Fb Twitter, Instagram, dan bersahabat alat lainnya.

10. Tutu Live

Tutu Live
kalau dibandingkan bersama aplikasi sejenisnya, kiranya Tutu Live yakni yg terbaik untuk penggunanya. Yap, disini sang developer meneruskan keringanan bagi tak membanned akun-akun broadcaster koresponden tanpa lantaran yg jelas.
aplikasi download film bahasa indonesia cara upgrade android jelly bean arkanet kediri
berkata mengenai feature dan segala hal yg ada disini, kiranya tidak jauh tidak sama dgn aplikasi live streaming yang anda gunakan sebelumnya Dan yg paling mutlak merupakan kualitas gambar yang bakal kamu nikmati disini merupakan berkwalitas HD.

11. Live Stream by StarMe

Live Stream by StarMe
biarpun tak begitu populer di Indonesia, aplikasi bernama Live Stream ini jadi pengganti yang sesuai bagi kamu yg ingin mencari kenalan semenjak luar negeri tak cuma costumer jamak disini kamu semula berkesempatan terhadap berinteraksi bersama artis-artis top bagian loh.




@



Comments
0 Comments

Total Tayangan Halaman

Subscription Options

Indispensables

Recent Comments

Random Post

Recent Post

Sample

Related Post

Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini

aplikasi video streaming online live | Advan Aplikasi Terbaru Internet Gratis